Pemkab Lebong Upacara Peringati Hari Otonomi Daerah Ke 22

Upacara Hari Otonomi Daerah Kabupaten Lebong/2504-2018/Indra Gunawan/AngkasaOnline.Com
Upacara Hari Otonomi Daerah Kabupaten Lebong/2504-2018/Indra Gunawan/AngkasaOnline.Com

Lebong AngkasaOnline.Com –  Pemerintah kabupaten Lebong menggelar upacara Peringatan Hari Otonomi daerah yang ke 22 tahun, di lapangan Pemda Kabupaten Lebong, (25/4), bupati Lebong Rosjhonsyah langsung bertindak sebagai Inspektur Upaacara  serta dihadiri Wakil Bupati Lebong, Kodim 0409 Rejang Lebong , Kejari, Asisten II dan para OPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong.

Dalam upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ini, bupati lebong dalam anaha inspektur Upacara menyampaikan bahwa peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke 22  ini adalah usia dimana kedewasaan bersemai, begitu juga dengan perjalanan otonomi daerah kita saat ini yang sudah begitu banyak menyemaikan manfaat dan kebaikan bagi seluruh rakyat.

Loading...

“Otonomi daerah yang ke 22 tahun 2018 kali ini, bertemakan mewujudkan NAWA CITA melalui penyelenggaraan otonomi daerah yang bersih dan demokratis dan mewujudkan nawa cita, sama artinya dengan mewujudkan kesejahteraan rakyat disetiap jengkal tanah air kita, “ Kata Jhon.

“Untuk memastikan penyelenggaraan otonomi daerah yang bersih dan demokratis, pemerintah terus melakukan berbagai terobosan , salah satunya menerbitkan peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2017 tentang pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah,” Imbunya

Lanjut bupati, “tidak bisa dipungkiri selama 22 tahun,  implementasi otonomi daerah sudah begitu banyak hal positif yang dirasakan oleh rakyat, “ Tegas H Rosjhon Syah. (***/indra)

Loading...
Loading...