Pemkab Dan BPS Gelar FGD Satu Data Penduduk Tahun 2019

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com-Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar koordinasi Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka satu data penduduk dan publikasi kabupaten Bengkulu Utara angka 2019, tepatnya  di Ruang Pola Setdakab Bengkulu Utara, Selasa (29/11/2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh bupati Bengkulu Utara Ir Mian yang dihadiri kepala Badan Pusat Statistik kabupaten Bengkulu Utara, Marwansya  perwakilan OPD kabupaten Bengkulu Utara terkait dan tamu undangan lainnya.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bengkulu Utara menghibau kepada masyarakat agar di tahun 2020, tepatnya pada bulan Februari mendatang agar bisa langsung mencatat data kependudukan secara sensus Online dan mandiri satu data penduduk untuk Bengkulu Utara agar semua masyrakat terdata dalam satu data di tahun 2020 ini.

“Agar dapat mendiskusikan tentang publikasi penyusunan Kabupaten Bengkulu Utara dalam angka 2019 yang sumber datanya didapatkan dari berbagai instansi perangkat daerah yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara,” pungkasnya

Sementara  Marwansya Kepala Badan Pusat Statistik kabupaten Bengkulu Utara , menuturkan bahwa ditahun 2020 sensus penduduk di lakukan secara Online.

“Dalam rangka finalisasi penyusunan publikasi Bengkulu Utara dalam angka tahun 2019 sekaligus sebagai upaya bersama dalam penjaminan kualitas data yang dihasilkan sehingga data tersebut akurat, mutakhir, dan mudah di akses satu Data penduduk untuk Indonesia,” katanya. (tama/adv)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − four =

Loading...