Pemkab Benteng Serahkan Bantuan Alat Pra dan Pasca Panen

Penyerahan bantuan alat Pra dan Pasca Panen 2018/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah (Pemkab Benteng) provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan alat dan mesin  pra panen dan pasca panen kepada kelmpok tani yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah, ( 10/8/2018).

Dalam penyerahan bantuan alat penunjang pertanian yang merupakan bantuan dari  Direktorat Jenderal (Dirjen) Tanaman Pangan dan Direktorat Jenderal Prasarana Kementerian Pertanian Republik Indonesia ini dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli.

Loading...

Dalam penyerahan bantuan yang diadakan di Lapangan Bola desa Pekik Nyaring kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu ini bupati Bengkulu Tengah berpesan agar agar para petani dapan memanfaatkan alat demi meningkatkan hasil panen dan mempermudah pekerjaan para petani di Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli juga berpesan, agar bantuan alat pra panen dan pasca panen ini agar digunakan sebagaimana mestinya dan mempermudah pekerjaan petani. “ Alat ini diberikan KEPADA kelompok tani, bukan merupakan bantuan individu.” (adv)

Loading...
Loading...