Pemkab Bengkulu Utara Lelang 46 Unit Kendaraan Roda Empat

2Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com –  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melelang sebanyak 46 unit kendaraan roda empat milik Pemkab Bengkulu Utara dipastikan segera dihapus dari daftar aset.  Mekanisme penghapusan akan ditempuh dengan melepas aset-aset itu melalui proses lelang.

Kepala BPKAD Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H Kisro Zanito, MM melalui Kasubbid Inventarisasi Yos Sudarso mengatakan, pihaknya secara teknis sudah siap menggelar lelang. “Saat ini tinggal menunggu penetapan jadwal pelaksanaan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bengkulu.”

Loading...

1untuk informasi bagi yang berminat ikut lelang, dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu dan membuat akun sendiri dengan mengakses langsung ke website di alamat www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id . Lelang  ini  dilaksanakan melalui aplikasi lelang internet e-Auction

Peserta lelang harus sign-in bagi yang sudah pernah mendaftar atau sign-up, bagi yang belum pernah mendaftar pada alamat domain tersebut, untuk mendapatkan username dan password masing-masing. dalam pendaftaran sendiri, diwajibkan mengisi formulir pendaftaran serta mengikuti syarat dan prosedur lelang. Demikian (***/tama)

Loading...
Loading...