Pemkab Bengkulu Tengah Buka 168 Formasi CPNS 2018.

Kantor Bupati Bengkulu Tengah / rm/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Pemerintah  Kabupaten Bengkulu Tengah (Pemkab Benteng) membuka lowongan CPNS 2018 sejumlah 168 formasi. Penerimaan CPNS di Kabupaten Bengkulu Tengah ini merupakan bagian dari seleksi Nasional yang dilakukan secara serentak pada Rabu 19 September 2018.

Secara keseluruhan pemerintah  menerima 238.015 CPNS untuk penempatan di pemerintah pusat dan daerah. Rinciannya, 51.271 formasi untuk penempatan di 76 kementerian/lembaga dan 186.744 formasi di 525 di setiap instansi daerah. Dari jumlah yang ada, sebanyak 168 formasi tersedia di Kabupaten Benteng. Tiga formasi prioritas adalah tenaga pendidikan, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

Loading...

Kabupaten Bengkulu Tengah dipimpin oleh Bupati Ferry Ramli. Beliau menghimbau agar masyarakat khususnya Warga Benteng Untuk jangan melewatkan kesempatan ini,”untuk warga Benteng ayo ikuti tes CPNS tahun ini dengan seportif, agar menjadi PNS yang siap untuk memajukan Kabupaten kebanggaan kita,”tegasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan CPNS, syarat  dan cara pendaftaran CPNS di Kabupaten Bengkulu Tengah dapat di donload PDF di ini  Pengumunan Test CPNS kabupaten Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com dan atau dapat dilihat pada situs web https://sscn.bkn.go.id dan dapat juga menanyakan langsung ke kantor BKPSDM kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. (***/adv)

Loading...
Loading...