Pemilik dan Satu Unit Rumah Pemilik Terbakar

Terlitat Petugas sedang mengevakuasi korban akibat kebakaran/ 11-12-2017/Rudi Hartono/AngkasaOnline.Com
Terlitat Petugas sedang mengevakuasi korban akibat kebakaran/ 11-12-2017/Rudi Hartono/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Satu unit rumah terbakar  di desa Tanjung Sari, kecamatan Ulok Kupai kabupaten Bengkulu utara, sekira pukul 08:00 wib (11/12/17) tadi pagi, sehingga mengakibatkan menyebabkan satu orang  meninggal dunia karena terbakar.

Kebakaran pertama diketahui, sekitar pukul 08 00 Wib, warga dikejutkan bahwa satu unit rumah sudah dikepung oleh api, ironisnya setelah satu unit rumah tersebut sudah habis dilalap Api, barulah diketahui satu orang  ternyata ikut hangus dalam kebakaran tersebut yang diketahui bernama Mu’it (40 tahun).

Loading...

Menurut kepala desa Tanjung Sari, Econ, kejadian tersebut diketahui tadi pagi, sekitar pukul 08:00 Wib, warga sekitar  tempat kejadian terkejut setelah melihat rumah korban sudah dilahap api. “Warga berusaha untuk melakukan pertolongan, dengan  menggunakan alat seadanya namun sia-sia.”

“Setelah keganasan api berhasil menghabisi rumah beserta isinya, baru warga mengetahui bahwa korban Mu’it (40 tahun)  yang tidak lain ialah kepala keluarga rumah itu ikut terlalap dibakar api, sedangkan istri dan anak korban sedang tidak berada di rumah pada saat kejadian.” Imbuh Acon.

Akibat kejadian tersebut, belum diketahui berapa kerugian materil dan sayangnya hingga saat ini belum diketahui juga penyebab terjadinya kebakaran.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Napal Putih melalui salah satu kanit,  SIHANA membenarkan bahwa bahwa telah terjadi kebakaran dan mengakibatkan satu orang meninggal dunai. ( rd )

 

Loading...
Loading...