Pemerintah Daerah Bengkulu Utara Terima Rekomendasi Evaluasi Peningkatan PAD

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Laporan Keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2018 di ruang rapat utama lantai dua DPRD Bengkulu Utara Rabu terhadap hasil sharing antara eksekutif dan legislatif (15/5/19).

Turut hadiri rapat paripurna anggota dewan, OPD dan FKPD  Wakil Bupati Bengkulu Utara  Arie Septia dan tamu undangan lainnya. Rapat peripurna di pimpin dipimpin waka II Agus Riyadi mengawali rapat paripurna hari ini marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayah sehingga kita dapat hadir dalam rapat paripurna dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD Bengkulu Utara atas LKPJ  kepala daerah tahun anggaran 2018.

Loading...

Sambutan wakil bupati bengkulu utara mengucapkan terima kasih kepada ketua dewan Bengkulu utara dan unsur pimpinan dan anggota yang terus memberikan masukan dan kritikan.  “(Masukan dan saran) ini akan menjadi bahan evaluasi serta catatan oleh pemerintah daerah Bengkulu Utara kedepan lebih baik,” ungkap Ari.

Dalam rapat tersebut, pihak DPRD Bengkulu Utara merekomendasikan diantaranya, bupati untuk melakukan evaluasi strategi pencapaian PAD dalam rangka meningkatkan PAD dari pajak dan retribusi. Serta meninjau kembali perencanaan dan sumber daya yang ada dalam hal penagihan pajak dan retribusi.

Dedy Syafroni membacakan rekomendasi LKPJ Kepala Daerah tahun 2018.Dengan Capaian Pendapan Asli Daerah (PAD) Bengkulu Utara masih rendah. Hal ini akibat masih lemahnya sistem pelayanan administrasi publik terhadap standar pelayanan yang masih belum tercapai

“Semoga berapa rekomendasi Kemudian akan kita jadikan sebagai bahan penyempurnaan penyelenggaraan pemerintahan pada tahun berjalan dan mendatang,” ungkap Dedy Syafroni fraksi gabungan merah putih.(adv/Tama)

Loading...
Loading...