Pelajar Punya Jiwa Pejuang & Menghormati Para Pahlawan

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra.Rosmayetti, MM /Erlinda/10-11-2016/Angkasa Online.Com
Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra.Rosmayetti, MM /Erlinda/10-11-2016/Angkasa Online.Com

Bengkulu Angkasa Online .Com – Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Dra.Rosmayetti, MM  usai mengikuti Upacara Memperingati Hari Pahlawan Nasional di Lapangan Kantor Walikota Bengkulu (10/11/2016) mengungkapkan bahwa anak sekolah (siswa dan siswi. Red) Memiliki  jiwa pejuang dan menghormati para pahlawan terdahulu.

Kepada jurnalis Angkasa Online.Com ia menuturkan para pahlawan, baik itu pahlawan kemerdekaan dan pahlawan pendidikan sangatlah  berjasa dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini untuk melawan penjajahan di negeri ini.

Loading...

Ia menambakan Cinta pahlwan dan melanjutkan cita-cita perjuangan dalam mengisi kemerdekaan ini adalah satu hal yang sangat penting ditanamkan kepada seluruh pelajar di Indonesia, terutama di kota Bengkulu agar tujuan perjuang yang dilakukan para pahlwan yang telah mendahului kita semua dapat terwujud.

“Dengan memperingati Hari Pahlawan Nasional ini, bagaimana menumbuhkan kepada anak-anak Sekolah di Kota Bengkulu, bagaimana jasa para pahlawan dan mengingat jasa para pejuang demi kemerdekaan Indonesia. Sehingga menumbukan anak-anak sekolah punya jiwa pejuang dan menghormati pera pahlawa terdahulu dan melanjutkan masa yang akan datang,” ungkapn  Dra. Rosmayetti. MM kamis 10/11/16

“Bidang pendidikan sangat berperan penting dalam membangun karakter, Wawasan untuk membangun NKRI itu harus di libatkan melalui pendidikan” Tandasnya .(Erlinda)

Kejanggalan Di Barukoto, Komisi II Segera Panggil Dinas PU Kota

Loading...
Loading...