Pelajar PKL Dari Lampung Ditemui Meninggal Di Tambak Udang

Mayat Siswa PKL yang DItemukan Tewas Di kolam/ 24-4-2018/Agus Chandra/AngkasaOnline.Com
Mayat Siswa PKL yang DItemukan Tewas Di kolam/ 24-4-2018/Agus Chandra/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Salah satu pelajar SMK (sekolah Mengah Kejuruan) 01 Padang Cermin Provinsi Lampung yang bernama Waka Saputra (17 tahun) yang sedang menjalankan Praktik Kerja Lapangan (Pkl) di tambak udang CV Maju kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara  ditemukan tidak bernyawa di dalam salah satu kolam tambak udang milik cv maju  tersebut, (24/04/2018).

Informasi yang terhimpun jurnalis AngkasaOnline.Com, Kronologis kejadian bermula  pada hari, Selasa (24/4/2018) sekira jam 06.30 Wib, korban bersama 3 tiga  rekannya sesama pelajar dari SMK 1 Padang Cermin Lampung yang sedang Praktik Kerja Lapangan (PKL) di tambak tersebut seperti biasa melaksanakan pekerjaan memberi pakan udang  di blok D  tambak udang .

Loading...

Rekan korban di blok lain dan selesai jam 07.30. Wib ke 3 rekan korban pulang ke camp, sedangkan korban tidak terlihat, kemudian temn korban melaporkan kepada menejer tambak, Julhidaya alias Abeng. Seletelah diberitahu kepada menejer, menejer bersama karyawan lain mencari korban dengan hingga akhirnya ditemukan 17.30 Wib.

korban ditemukan di kolam tambak blok D, dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban  dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Argamakmur, Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri membenarkan ada salah satu pelajar SMK 01 Padang Cermin Provinsi Lampung  yang ditemui meninggal dunia di tambak udang milik CV Maju di Desa Kota Agung Bengkulu Utara. (tama)

Loading...
Loading...