Pasca Teror Bom Surabaya, Polres Bengkulu Utara Tingkatkan Pengamanan

received_1755476621202193Bengkulu Utara Angkasa Online.Com – Polres Bengkulu Utara akan meningkatkan pengamanan pasca teror ledakan bom di tiga gereja di Surabaya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warga Negara SIK mengatakan, pihaknya akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk melawan aksi terosisme, khusus diwilayah hukum Polres Bengkulu Utara.

Loading...

Dikatakanya, semua gereja kita jaga pada saat pelaksanaan ibadah kemudian kita meningkatkan kewaspadaan dan menambah giat-giat kepolisian berupa Pengamanan, Penjagaan, Patroli, Penyelidikan, dan Razia, di wilaya hukum Polres Bengkulu Utara.
“Kemudian melakukan Pemeriksaan sesuai SOP terhadap orang, kendaraan dan barang bawaan yg masuk ke Polres dan ruang tahanan polres dan polsek yang ada di wilaya kita, ” kata Ari.

“Kita berdayakan semua komunitas di masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi, tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan.
Berdayakan bhabin untuk koordinasi dengan kades, lurah, RT, RW untuk mewajibkan agar tamu wajib lapor,” ucapnya

Kapolres meminta semua pihak mendukung perangi terorisme dan gerakan-gerakan radikalisme, khususnya di Bengkulu Utara. (tama).

Loading...
Loading...