Pasca Libur Lebaran, Pemkab Benteng Gelar Apel Gabungan

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com –Pasca cuti bersama dalam rangka hari raya idul fitri, Pemerintah Kabuaten Bengkulu Tengah  menggelar apel pagi gabungan dan halal bihalal seluruh ASN Pemkab Bengkulu Tengah bertepat didepan Kantor Bupati selasa pagi, 11 Juni 2019.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H, M.H untuk mengajak seluruh ASN di Bengkulu Tengah bekerja dengan sebaik-baiknya, bawah para ASN ditutut untuk bekerja secara maksimal selain itu juga Bupati menghimbau untuk menjaga kerapian.

Loading...

Masyarakat bisa melihat dari kerapian saja kita sudah bisa menjaga, apalagi dalam bekerja tentunya bisa profesional.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP mengapresiasi bahwa pada apel pagi ini banyak ASN yang ikut, dia juga menambahkan bahwa pada kegiatan apel selanjutnya ASN yang ikut bisa sebanyak ini dan harus kita pertahankan.

Setelah melakukan Apel Pagi gabungan seluruh ASN melakukan halal bihalal untuk menjalin silaturahmi antar pejabat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sebelumnya, (10/6/2019) Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menyelenggarakan Apel Pagi Serentak di 4 titik Berbeda yaitu di Komplek perkantoran nakau, Halaman Kantor Bupati, Halaman Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil, dan Halaman Dinas Pekerjaan Umum. Pelaksanaan apel ini bertujuan untuk memonitoring kehadiran para aparatur sipil negara (ASN) sesuai dengan surat Menteri Aparatur dan Reformasi Birokrasi RI no B/26/M.SM.00.01/2019. (***/rm)

Loading...
Loading...