Paripurna Pandangan Fraksi APBD Perubahan 2019

Bengkulu Utara  AngkasaOnline.Com –Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Bengkulu Utara tentang Perubahan APBD tahun 2019, (6/8/2019).

Rapat Paripurna tersebut, dihadiri angsung oleh ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap serta dihadiri unsur OPD, dan tamu undangan lainnya.

Loading...

Pandangan Fraksi Merah Putih yang disampaikan oleh Dedi Syafroni, salah satuhnya  terkait pernyataan Bupati Bengkulu Utara yang menyatakan bahwa wacana pembangunan Gapura di desa Rama Agung tidak disetujui oleh pihak DPRD Bengkulu Utara.

“Bagai mana kami mau menyetujui, sama sekali tidak pihak eksekutif yang diwakil Bupati Bengkulu Utara tidak pernah mengusulkan Pembangunan Gapura tersebu,  jadi jangan seakan kami DPRD yang salah di mata masyarakat, sedangkan sang bupati sibuk pencitraan!,” Tegas Roni

Ditambhkan Roni, Berkenaan dengan hal ini, kami seluruh pihak DPRD Bengkulu Utara merasa sangat-sangat tersinggung atas pernyataan saudara Bupati terkait Pembangunan Gapura Kerukunan Umat Beragama tersebut. Jangan sampai mau menyelamatkan diri, namun  kami yang terkena imbas, sedangkan masyarakat tidak tau menau kat, “  tandas Roni. (tama/adv)

 

Loading...
Loading...