Paripurna Nota Pengantar LKPJ Bupati Bengkulu Utara Tahun 2019

BENGKULU UTARA ANGKASA ONLINE –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten  Bengkulu Utara menggelar Rapat  Paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar LKPJ Bupati Bengkulu Utara tahun anggaran  2019 yang dilaksanakan di  gedung DPRD Bengkulu Utara Senin (6/4/2020).

Rapat  paripurna ini  dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu tara  Sonti Bakara  dan didampingi Waka I, Juhaili, dan Waka II, Herliyanto, dari pihak eksekutif dihadiri oleh  Wakil Bupati, Arie Septia Adinata.

Loading...

Dalam nota pengantar  LKPj (laporan keterangan Pertanggungjawaban) APBD kabupaten Bengkulu Utara,  yang disampaikan langsung oleh  wakil bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, menyampaikan bahwa dengan peyampaian nota pengantar  LKPJ dari  pihak eksekutif ke legelsatif yang di sampaikan secara singkat agar dapat dibahas nantinya.

“Walaupun di tengah antisipasi Covid-19 ini, namun tetap kita sampaikan nota pengantar LKPJ ke DPRD Kabupaten Bengkulu Utara,” Ucap Arie.

Sementara,  ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara  menaggapi apa yang disampaikan pemerintah kabupaten Bengkulu Utara yang disampaikan oleh wakil bupati ini,  manymapikan bahwa Pihaknya akan menindaklanjuti nota pengantar LKPJ tersebut dalam rapat komisi yang membidangi.

“Nota ini akan kami tindaklanjuti. Kami akan agendakan rapat komisi yang mebidangi  Secepat mungkin,” Ucap Sonti

“Ini akan tetap  kita tindak lanjuti, walaupun di tengah wabah Virus Corona atau Covid -19 ini, pihak  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) BU, tetap menjalani proses sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur)  sesuai surat edaran Menkes RI nomor : HK.02.01/Menkes/202/2020 tertanggal 16 Maret 2020.  Tandanya. (tama/adv)

Loading...
Loading...