Paripurna Mendengarkan Jawaban Gubernur Atas Perubahan Raperda RPJMD

Foto Berita Paripurna Mendengarkan Jawaban Gubernur Atas Perubahan Raperda RPJMD/ Angkasa Online.Com
Foto Berita Paripurna Mendengarkan Jawaban Gubernur Atas Perubahan Raperda RPJMD/ Angkasa Online.Com

Bengkulu Angkasa Online.Com –  Rapat paripurna (rapur) ke empat  masa persidangan kedua tahun 2017 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu kembali digelar,  tanggal (4/5/2017) dengan agenda pembacaan nota  jawaban Gubernur Bengkulu terkait Raperda no 6 tahun 2016 tentang perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD).

Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah  membacakan  Nota  jawaban Gubernur Bengkulu atas Raperda tersebut. “Masukan dan kritikan dari DPRD Provinsi Bengkulu akan menjadi bahan evaluasi kami dalam menjalankan roda pemerintahan.”

Loading...

2Wakil Gubernur juga menyampaikan, bahwa saat ini pemerintah tengah mewacanakan pembukaan pendaftaran Sekda. Dan terkait pendaftaran calon sekda yang dibuka sebelumnya, peserta yang mendaftar tidak memenuhi kriteria yang diinginkan Gubernur Bengkulu.

3Sebanyak  23 orang anggota dewan provinsi Bengkulu menghadiri Raapa paripurna ini, Wakil Ketua III, Elfi Hamidi didampingi oleh Wakil Ketua II Suharto Memipin rapat paripurna ini. (adv/***)

4 5

Loading...
Loading...