Paripurna Istimewa H U T Bengkulu Tengah Ke IX

a1Bengkulu Tengah Angkasa Online.Com – DPRD Bengkulu Tengah (Benteng) Rabu (21/06/2017) menggelar  rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun kabupaten Bengkulu Tengah   di aula gedung kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Rapat pariurna istimewah ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Benteng Tarmizi, selain anggota Dewan kabuapten Bengkulu Tengah juga hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Dinas/Badan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, Forum Komunikasi Perangkat Daerah dan camat serta udangan-undangan lainnya.

Loading...

bKetua DPRD Bengkulu Tengah, Tarmizi dalam sambutannya mengungkapkan beberapa pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah dalam sambutannya  menyampaikan keberhasilan yang telah diraih. Ferry juga akan mengupayakan untuk menyelesaikan pembangunan semua kantor OPD di Desa Renah Semanek pada akhir masa kepemimpinanya.

cSelain itu, Bupati juga mengajak semua pihak agar dapat bekerja sama dan sungguh-sungguh, sehingga dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Benteng serta ketertinggalan kabupaten yang baru berumur sembilan tahun ini dapat diatasi. “Tidak menutup kemungkinan Kabupaten Bengkulu Tengah lebih maju dari kabupaten lain yang lebih dahulu terbentuk,” tandas bupati definitif Bengkulu Tengah pertama ini. (ADV/***)d

e f g h i

Loading...
Loading...