Paripurna Istimewa DPRD Rejang Lebong HUT Curup Ke 138

1Rejang Lebong AngkasaOnline.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rejang Lebong menggelar Rapat Paripurna Istimewa  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke 138 tahu  yang jatuh pada 29 Mei 2018.

Paripurna Istimewa ini dilaksanakan di gedung DPRD kabupaten Rejang Lebong  yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rejang Lebong, M Ali yang didampingi Wakil ketua I, Yurizal dan Waka II, Surya, serta turut didampingi Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi serta Asisten I Sekretariat Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri yang mewakili Gubernur Bengkulu.

Loading...

Anggota DPRD  kabupaten Rejang Lebong, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unsur Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) Rejang Lebong, tokoh Masyarakat serta tamu undangan menambah kemeriahan Paripurna istimewa hut kabupaten tersebut.

bTiga pesan bupati Rejang Lebong,  Dr Ahmad Hijazi SH Msi yang  disampaikannya dalam Rapat paripurna istimewa tersebut antara lain  (satu) Agar momentum hari jadi kota curup ini hendaknya dijadikan sebagai wahana reflektif untuk melakukan serangkaian evaluasi apa yang telah di lakukan,kemudian berkontribusi memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Kabupaten Rejang Lebong.

(Dua). Kita dituntut untuk mengasah kepekaan dan kejelian serta kemampuan membaca persoalan- persoalan strategis yang tengah dialami oleh daerah untuk saat ini dan masa depan

(Ketiga) Momentum ini kita jadikan wahana untuk meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dam prestasi yang terbaik, bagi Rejang Lebong sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan kemampuan kita masing-masing.

Sementara Plt Bengkulu Rohidin Mersyah  dalam pidatonya melalui asisten I pemprov Bengkulu, hamka Sabri mengatakan bahwa di usia ke 138 tahun, Kabupaten Rejang Lebong telah menunjukkan berbagai prestasi yang cukup membanggakan dalam melaksanakan pembangunan untuk mensejahterakan rakyatnya dalam berbagai Aspek.

“Pada hari yang bersejarah ini, marilah kita memberikan makna dengan adanya keariban melakukan koreksi dan evaluasi atas segala pencapaian masa-masa yang lalu dan selalu bersyukur atas segala yang telah kit capai selama ini,”Ucap Hamka Sabri membacakan pesan Plt Gubernur Bengkulu. (adv/Ars)

Loading...
Loading...