Paripurna Istimewa DPRD BU HUT Kota Argamakmur Ke 43

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara dengan agenda Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur    ke 43, digelar di gedung DPRD Bengkulu Utara, Selasa (08/10).

Ketua sementara DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara langsung memimpin rapat paripurna istimewa ini, mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu padu untuk membangun  Kabupaten Bengkulu Utara Kreativitas, inovasi dan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat Bengkulu Utara  sangat dibutuhkan dalam percepatan pembangunan Bengkulu utara.

Loading...

“Mari melalui hari jadi Kota Arga Makmur ke-43 tahun ini, kita lanjutkan persatuan dan kerjasama untuk  Bengkulu Utara yang maju dan sejahtera, agar kita bisa bersaing dengan daerah lain yang sudah maju,” kata  Sonti.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara, Mian dalam pidatonya  menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara selama ini merupakan berkat kerja keras bersama.

“Dalam kurun waktu  tiga tahun ini, besarnya anggaran daerah untuk kesejahteraan masyarakat ada peningkatan, sehingga ada penurunan kemiskinan. itu berkat kerja keras semua pihak, Keberhasilan pembagunan Infrastruktur seperti wilayah dapil 4 dan kepulauan Enggano, merupakan kerja keras kita semua,” Tegas Mian.

Turut hadir paripurna istemwa DPRD Bengkulu Utara, Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, Gotri Suyanto, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,  perwakilan kepala daerah kabupaten/kota se- Provinsi Bengkulu, Forkopimda, mantan Bupati, tokoh masyarakat, tokoh adat dan anggota DPRD Provinsi daerah pemilihan kabupaten Bengkulu Tengah-Bengkulu Utara serta tamu undangan. (tama/adv)

Loading...
Loading...