Pandangan Umum Fraksi APBD Perubahan Bengkulu Utara Tahun 2018


Bengkulu Utara AngkasaOnlinen.Com
–  Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara dengan agenda Pandangan Umum fraksi-fraksi Terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD – P) pemerintah kabupaten Bengkulu Utara  tahun anggaran 2018.

Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara ini dipimpin langsung Ketua DPRD, Aliantor Harahap yang dilaksanakan di Aula Sidang pada hari Selasa (18/9/2018).

Loading...

Pandangan Umum Fraksi Golkar dibacakan oleh Yanto, Sedangkan pandangan umum Fraksi partai Nasdem dibaca Wahyudi. Fraksi Gerindra dibaca Agus, Fraksi PAN  dibacakan  Supriyanto dan Fraksi PKPI  disampaikan Zaitul.

Fraksi  mempertanyakan mengenai rekomendasi dewan berkaitan dengan penerangan lampu jalan umum yang belum ditindaklanjuti  oleh bupati Bengkulu Utara. selain itu, mengenai harga komoditi karet dan sawit daerah ini sampai hari ini tidak ada kenaikan, bahkan jauh perbedaan harga dengan Kabupaten Lain, mengapa bupati diam, seolah tidak dapat bertindak, serta Galian C diduga telah merusaki badan jalan seperti DESA Urai- serangai sampai hari ini tidak diberi tindakan pemerintah daerah juga mohon penjelasan. (adv/tama)

Loading...
Loading...