Pandangan Fraksi DPRD Bengkulu Utara Terhadap Dua Raperda

Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara/20-4-2018/Agus Chanda/AngkasaOnline.Com
Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara/20-4-2018/Agus Chanda/AngkasaOnline.Com

Bengkulu utara AngkasaOnline.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dengan agenda  Pandangan Fraksi-Fraksi terhadap dua Raperda (Rancangan Peraturan Daerah)  yang diajukan oleh  Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara yang dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Bengkulu Utara, Bambang Irawan   dan dari pihak eksekutif Dihadiri  Bupati Bengkulu Utara yang diwakili oleh  Wakil Bupati, Ari Septiadinata,  (20/04/2018).

Pandangan fraksi  terhadap  Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah Nomor 5 tahun 2012 tentang Retribusi Jasa Usaha dan Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan kedua atas Peraturan Daerah (Perda nomor 1 pelelangan ikan dan Retribusi Penjualan Produksi Usaha Daerah.

Loading...

Dari   seluruh pandangan fraksi  di DPRD Bengkulu Utara, Fraksi meminta agar setiap Raperda yang diajukan dapat dijalankan secara baik dan maksimal agar Raperda ini, tidak mubazir saja. Turut hadir para Anggota Dewan dari  seluruh fraksi serta tamu undangan lainnya seperti para kepala OPD yang ada di lingkungan pemkab Bengkulu Utara dan tamu undangan. (adv/tama)

Loading...
Loading...