Pandangan fraksi Bengkulu Utara Terhadap Tiga Raperda

Foto Berita Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara/ Aguschandra/AngkasaOnline.Com
Foto Berita Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara/ Aguschandra/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com –   Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna  dengan agenda  pandangan fraksi-fraksi terhadap tiga Raperda (Rancangan Peraturan Daerah)  yang diajukan oleh pemkab Bengkulu Utara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Aliantor Harahap dan Bupati Bengkulu Utara yang di wakili oleh  Sekrataris Darah, Dr. Haryadi, MM., M.Si (6/02/2018).

Dalam penyampai pandangan ketua fraksi merah putih meminta kepada pemerintah daerah dapat memperhatikan dan  mengeluarkan insentif tambahan terkusus untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa yang tugasnya  langsung  dan bersentuan dengan masyarakat .

Loading...

1Tiga raperda yang diajukan pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang antara lain sebagai berikut (1).pembangunan industri ditahun 2018 hingga tahun 2028, (2).Raperda Maghrib Mengaji (3).Raperda perubahan kedua atas peraturan daerah nomor 5 tahun 2015 tentang pemilihan kepala desa, mendapat respon positif dari anggota DPRD Bengkulu Utara.

Dalam penyampain pandangan terhadap raperda dewan juga memintak kepada pemerintah daerah agar bisa merelisasasi ini terlihat dari pandangan yang disampaikan fraksi-fraksi dalam paripurna yang dilaksanakan di gedung DPRD kabupaten bengkulu utara

Dewan juga mengatakan raperda ‘Magrib Mengaji’ diharapkan agar pemerintah daerah dapat mengeluarkan anggaran honor tenaga pengajar serta perlengkapan sarana lainnya agar berlangsungnya apa yang diharapkan, selanjutnya raperda pendirian kawasan industri agar bisa industri yang hadir di daerah ini dapat dirasakan oleh masyrakat seperti lowongan kerja dan menghasilkan PAD (Pendapatan Asli Daerah). (***/adv)

Loading...
Loading...