Pagar Pembatas Rusak Sebelum Serah Terima

Lebong AngkasaOnline.Com – Peningkatan pembangunan sarana dan prasarana Pariwisata Kab. Lebong yang di kerjakan oleh CV. VAT BASUAK tahun anggaran 2018 di kawasan Desa lebong Tambang, kacamata Lebong Utara , kab. Lebong sudah banyak yang rusak. (2/2/2019)

Hal tersebut berdasarkan laporan Halian warga sekitar lokasi Pembangunan prasarana Pariwisata yang di bangun adalah pagar pembatas untuk menunjang sarana wisata Kab. Lebong,  dari pantauan tim liputan AngkasaOnline.Com yang datang langsung ke lokasi, (2/2/2019).

Loading...

Pembangunan pagar pembatas rusak sebelum serah terima dan sebelum di resmikan,”saya selaku warga dekat dengan lokasi pembangunnan pagar pembatas tersebut melihat banyak kejangalan, dari aspek pembangunnanya terlihat dari beberapa bangunan yang sudah retak, karena ini untuk fasilitas umum maka tidak seperti ini seharusnya, karena kalau seperti ini saya khawatir akan membahayakan pengunjung,”pungkas Halian warga kacamata Lebong kabupaten Lebong.

Terlihat dari pagar pembatas yang sudah rusak bahkan dinding dari bangunan tersebut sudah banyak yang retak dan belum layak untuk di jadikan fasilitas umum, belum sampai dua bulan Peningkatan pembangunan pagar pembatas sarana perasarana Pariwisata yang menghabiskan dana senilai Rp 149 juta ini sudah banyak yang rusak.

Hingga saat ini belum mendapat konfirmasi langsung atas keluhan warga Desa lebong Tambang, kacamata Lebong Utara , kab. Lebong, baik dari pihak pemerintah dan kontraktor selaku pihak yang bertanggung jawab akan pembangunan tersebut.(inG)

Loading...
Loading...