Oknum ASN Bangkulu Selatan Dilaporkan

Surat Laporan Yang Melaporkan ASN /Julian Toro/AngkasaOnline.Com
Surat Laporan Yang Melaporkan ASN /Julian Toro/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com – Pada hari Kamis (13/9) salah satu warga desa Tanjung Besar Kecamatana Manna, kabupaten Bengkulu Selatan provinsi Bengkulu berinisial (H) melaporkan  salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) kabupaten Bengkulu Selatan berinisial yang beinisial (M).

Berdarkan surat laporan  yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) kabupaten Bengkulu Selatan ini, menerangkan bahwa salah satu oknum ASN  yang berstatus sebagai teaga pengajar dicurigai ‘berduaan’ dengan seorang wanita berinisial (R)  yang merupakan istri sah (Z) yang merupakan adik kandung (H).

Loading...

Dalam surat laporan tersebut, pelapor  menduga bahwa terlapor telah ‘merusak keutuhan rumah tangga orang lain, serta melanggar norma-norma dan etika sebagai tenaga pendidik,’  serta pelapor meminta  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Bengkulu Selatan memberikan hukuman sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku di Republik Indonesia.

Berdasarkan surat laporan tersebut, bahwa kronologis kejadian yang menyebabkan pelapor maleporkan oknum ASN ini berawal pada hari Senin (10/9/2018) sekira pukul 14:00 waktu setempat,   di  Pantai Pasar Bawah kecamatan Pasar Manna  kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya  di salah satu Pondok, Z ( Suami R) yang pada saat itu sedang berjalan -jalan ke pantai pasar bawah.  Tanpa sengaja terlihat saudara M keluar dari Pondok bersama R. .

Melihat kejadian tersebut, Z lansung menghampiri saudar M dan R, dan terjadilah adu mulut yang berujung perkelahian, akibat perkelahian tersebut Z di amankan di polsek kota Manna dan R di bawah ke Rumah Sakit.

Selain ditujukan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan, surat laporan tersebut juga ditembuskan kepada  kepala SD N Tanjung Raman, kapolsek kota Manna, Kepala Inspitorat, Kapolres Bengkulu Selatan serta Media dan arsip. (jt)

Loading...
Loading...