OBJEK WISATA AIR TERJUN ‘Curug Cai’

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Provinsi Bengkulu memiliki pesona wisata alam yang menjanjikan dan  mengagumkan. Letak geografis provinsi Bengkulu yang mempunyai banyak kontur pegunungan dan perbukitan, menjadikan wisata alam banyak dijumpai di provinsi Bengkulu, Khusunya untuk wilayah kabupaten Bengkulu Tengah. Potensi alam yang masih sangat alami dan masih asri, memberikan nuasa kesejukan yang sangat dicari oleh para wisatawan yang haus akan potensi keindahan alam.

Loading...

Kali ini, kita akan mengexplore salah satu objek wisata alam air terjun Curug Cai. Air Terjun Curug Cai Terletak di desa Bukit Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah. Sekitar 15 Kilo meter dari pusat kota Kabupaten Bengkulu Tengah dan sekitar 25 kilometer dari ibukota Provinsi Bengkulu.

Objek wisata yang satu ini. cukup populer didunia maya, terkhusus bagi  para netizen Bengkulu yang hobi traveling. keindahan air terjun dan pemandangan yang masih sangat alami, membuat  objek wisata alam ini santer menjadi buah bibir warga provinsi Bengkulu, oleh sebab itu, tim kita akan menuliusuri objek wisata Curug Cai dan membuktikan sendiri keindahan alam yang dimiliki objek wisata Bengkulu Tengah satu ini.

Dengan akses jalan yang sudah dapat ditempuh dengan kendaraan roda empat air terjun Curup Cai bisa menjadi rencana dan tujuan wisata anda. Di akhir pekan ataupun hari libur lainnya.

Nikmati keindahan pemandangan, jernih dan segarnya air yang jatuh dari tebing dengan ketinggian sekitar 20 meter.

Bagi yang suka berpetualang, menjelajah dan berkemah. Tempat ini adalah pilihan yang tepat, kita bisa berenang sambil menikmati air terjun, bagi yang suka dengan tantangan dapat menikmati terjun dari atas air terjun ke lubuknya yang cukup dalam. Namun harus tetap memperhatikan keselamatan.

Namun untuk mengetahui lebih jelas, saksikanlah film yang kami buat di atas. (adv/team).

Loading...
Loading...