Penghadangan Mobil Yang Disinyalir Distribusikan Money Politics Nyaris Bentrok

Gambar Animasi Berita ( 14/02/2017) / Angkasa Online.Com
Gambar Animasi Berita Wagra Nyaris Bentrok Dengan Pemilik Mobil Diduga Bawa Money Politics /14-02-2017 Angkasa Online.Com

Bengkulu Tengah Angkasa Online.Com –  Semakin Dekat hari pencoblosan, Suhu Politk Di Bengkulu Tengah Semakin Memanas, saat ini Tepatnya Di Desa Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah, sekira pukul 01.45 Wib ( 14/02/2017) Dini hari ini,  kendaraan roda empat yang dibawa oleh Anak dari  inisial (AZ) yang barasal dari kabupaten Bengkulu Utara dihadang oleh puluhan  warga setempat. Warga yang mencurigai di dalam kendaraan tersebut membawa uang yang diduga untuk Politik Uang dalam menghadapi Pilkada  15 Februari 2017 Mendatang.

Info terhimpun sementara Angkasa Online.Com, kejadian ini nyaris saja benterok, karena  Anak (AZ) beserta rombongan tidak ingin membuka pintu mobil miliknya, namun warga yang melakukan pengadangan masih bersih keras membuka dan memeriksa isi dalam kendaraan roda empat tersebut.

Loading...

Salah satu warga  yang berda di lokasi kejadian itu, melalui Seluler  yang tidak ingin disebutkan namanya demi keamanan, menuturkan bahwa sudah hampir satu jam pihak keamanan dihubungi, namun sudah hampir satu jam belum juga sampai ke lokasi kejadian tersebut.

Dari informasinya, anak AZ tetap bertahan tidak ingin membukakan pintunya, hingga dari suara sambungan seluluer narasumber terdengar sekali gaduh. Hingga berita ini ditulis, menurut nya “Jika satu jama lagi, Aparat keamanan tidak segera tiba di lokasi, entah apa jadinya nanti.” (ra)

Loading...
Loading...