Nota Pengantar Raperda Inisiatif DPRD Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA  ANGKASA ONLINE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melaksanakan Rapat Paripurna terkait Rancangan Peraturan Daerah  (Raperda) Inisiatif DPRD BU tentang Jaminan Kesehatan Daerah  yang dilaksanakan pada hari Senin (14/12/2020).

Rapat Paripurna ini   dihadiri Sekretaris daerah (sekda) Dr Haryadi , Ketua DPRD  Sonti Bakara SH, dan hadir Kapolres, Dandim 04/23 BU, Anggota DPRD BU, dan OPD perwakilan terkait.

Loading...

Rapat paripurna  Rancangan Peraturan Daerah yang dirancang oleh DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, dalam Hal ini Komisi satu menyampaikan Nota Pengantar DPRD Kabupaten Bengkulu Utara terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Kesehatan Daerah Bertempat.

Ketua komisi satu, Febri Yudirman membacakan nota pengantar terhadap rancangan peraturan daerah Kabupaten Bengkulu Utara tentang jaminan kesehatan daerah (jamkesda) dalam kesempatan ini Febri mengatakan agar nantinya Raperda ini bisa langsung dirasakan oleh masyarakat kabupaten Bengkulu Utara.

Sementara itu, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara  berharap rancangan raperda ini dapat disahkan sehingga nantinya dapat bermanfaat kepada masyarakat, sekaligus menjadi kado diakhir tahun 2020 bagi masyarakat Bengkulu Utara, ini juga merupakan satu- satunya Raperda inisiatif yang di buat DPRD Bengkulu Utara pada periode ini.

“Setelah Raperda ini disyahkan agar segera direalisasikan, karena ini sangat  bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Bengkulu Utara dalam segi kesehatan yang ada di daerah kit,” pungkas Sonti (adv/tama)

Loading...
Loading...