Musrengbangcam kec. Ipuh, diselingi Sosialisasi BPNT dan PKh.

Mukomuko AngkasaOnline.Com – Kecamatan Ipuh mengadakan Musyawarah rencana Pembangunan tingkat kecamatan (Musrembangcam), kegiatan berlangsung di kecamatan ipuh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. kegiatan diadakan di aula kantor camat ipuh dan Musrembangcam dibuka langsung oleh Camat Ipuh Suwarto, (6/2/2019).

Dalam kata sambutan sekaligus pembuka kegiatan, Suwarto selaku camat ipuh mengaharapkan dalam acara ini dapat ditampung usulan usulan pembangunan untuk tahun 2020 dengan terencana dan diakomodir semaksimal mungkin,” dalam rangka Musrengbangcam kali ini bertujuan untuk menampung aspirasi pembangunan setiap desa, terutama penunjang pembangunan  di tahun 2020 mendatang semoga dapat terakomodir dengan baik dan tepat sasaran,” terang Suwarto.

Loading...

Penyampaian usulan dari desa – desa yang berusaha memperjuangkan usulannya namun masih tetap tertib. Disela sela acara tersebut disampaiakn juga Sosialisasai Program BPNT, Perbaikan data BDT dan PKH dari dinas Sosial yang disampaikan oleh kepala Dinas Sosial Saroni, SH, Melalui Kasi PBSPL Hartoyo dan Korkab PKH Rustam Efendi taim, S.sos.

Aspirasi seluruh kepala desa yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan harapan akan kegiatan yang berlangsung,  melalui kepala desa Air bulu, Jack mengaharapkan acara ini jangan hanya menjadi rutinitas tahunan saja tetapi dapat benar benara terealisasi ditahun mendatang, “Kami berharapa acara ini bukan sekedar ajang rutinitas belaka tapi harapan kami benar – benar dapat terealisasi,”harap Jack Crew, kades Air bulu.

Acara dihadiri oleh para kepala desa, Bappeda kabupaten, Dinas Sosial Kabupaten, koramil, Kapolsek, Kua dan ibstansi lain tingkat kecamatan. Tampak hadir satu satu nya anggota Dewan Dapil 3 yaitu ketua komisi 3, Wisnu Hadi, SE.(ret)

Loading...
Loading...