Musrenbang RKPD Benteng, Bupati Minta Pemprov Perhatikan Jalan Provinsi

Musrenbang RKPD 2019 Kabupaten Bengkulu Tengah, /M Asromi/29-3-2018/AngkasaOnline.Com
Musrenbang RKPD 2019 Kabupaten Bengkulu Tengah, /M Asromi/29-3-2018/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Pemerintah kabupaten Bengkulu (Pemkab) Tengah menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)  yang dilaksanakan di salah satu aula hotel yang ada di Bengkulu Tengah, (29/3/2018).

Dalam acara rencana kerja untuk tahun 2019 yang diprakarsai oleh BAPPEDA (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) kabupaten Bengkulu Tengah ini, selain dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah, Wakil Bupati, Plt. Kepala Bappeda, pimpinan OPD, Tokoh Masyarakat, DPRD kabupaten dan DPRD Provinsi,  juga dihadiri oleh gubernur Bengkulu, yang diwakili oleh Asisten Satu Setda Provinsi Bengkulu serta turut hadir salah satu anggota DPDRI dapil Bengkulu.

Loading...

Dalam pidaonya,  Bupati Bengkulu Tengah Dr H Ferry Ramli mengungkapakan bahwa keadaan infrastruktur di kabupaten Bengkulu Tengah sudah jauh lebih baik, namun permasalahan infrastruktur   jalan dan jembatan yang berada dibeberapa titik yang merupakan wewenang pemerintah Provinsi Bengkulu sangat meperihatinkan.

“Saya minta agar pemerintah provinsi Bengkulu lebih memperhatikan keadaan jalan dan jemabatan yang ada kabupaten Bengku Tengah, jika nanti membangun jalan  atau jemabatan, tolong kualitas jalan atau jembatan yang dibangun lebih baik lagi,. Jangan sampai ketika baru beberapa infrastruktur itu dibangun tapi sudah kemabali seperti sediakala, “ Tegas Ferry.

Manjawab permintaan bupati Bengkulu Tengah, Asisten satu setda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri  yang bertindak mewakili gubernur Bengkulu mengatakan  “ Saya hanya bisa menyampaikan dalam bentuk laporan kepada Gubenur Bengkulu, karena saya tidak memiliki wewenang untuk memutuskan  permohonan dan usulan dari masyarakat kabupaten Bengkulu tengah melalui bupati Bengkulu Tengah tadi.

“Nanti hasil Musrenbang RKPD kabupaten Bengkulu Tengah ini akan segera saya sampaiakan, baik itu secara tertulis maupun secara lisan, “ Tegas Hamka. (***/rm)

Loading...
Loading...