Meski Ada Larangan, Truk Angkutan BBM Tetap Lewati Pantai Panjang

Terlihat Kendaraan Pengangkut BBM Dengan Kapasitas 16 ton Melewati Jalan Pantai Panjang Bengkulu/11-5-2018/ M Asromi/AngkasaOnline.Com
Terlihat Kendaraan Pengangkut BBM Dengan Kapasitas 16 ton Melewati Jalan Pantai Panjang Bengkulu/11-5-2018/ M Asromi/AngkasaOnline.Com

Kota Bengkulu AngkasaOnline.Com – Meski ada rambu-rambu yang melarang kendaraan jenis truk melewati sepanjang jalan  di kawasan wisata Pantai Panjang kota Bengkulu, namun masih saja jalan tersebut dilewati oleh kendaraan angkutan jeenis truk.

Seperti yang terlihat dalam foto yang diambil oleh jurnalis AngkasaOnline.Com, (11/5/2018) terlihat satu unit kendaraan pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan muatan 16 ribu kilo gram atau sama dengan 16 ton melewati jalan di kawasan wisata Pantai Panjang yang merupakan salah satu objek wisata pantai yang ada di kota Bengkulu.

Loading...

Pemandangan lalu-lalangnya kendaraan jenis truk ini dapat dilihat hampir setiap hari, bahkan supir kendaraan angkutan BBM tersebut, jika melewati jalan kawasan Pantai Panjang terlihat sangat santai bahkan terkesan ada pengecualian.

Salah satu  pedagang di kawasan Pantai Panjang ketika diwawancarai oleh angkasaOnline.Com, (11/5) menuturkan bahwa memang sudah lama sekali kendaraan jenis teruk melewati jalan wisata ini, tetapi yang paling sering adalah kendaraan angkutan BBM.

“ Hampir setiap hari Jalan ini dilewati oleh kendaraan truk, yang paling banyak melewati jalan ini adalah pengangkut gas dan minyak,” Ungkap laki-laki yang menolak disebutkan nanyanya ini. (rm)

 

Loading...
Loading...