Menggunakan Vidcon Sumpah/Janji 163 ASN Bengkulu Tengah

BENGKULU TENGAH ANGKASA ONLINE  – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona  (Covid-19), pengambilan sumpah/janji 163 ASN (Aparatur Sipil Negara) Kabupaten Bengkulu Tengah formasi umum tahun 2018, dengan menggunakan Video Conference (Vidcon), acara ini dipimpin langsung Bupati Bengkulu Tengah Dr H Ferry Ramli SH MH, (16/4 / 2020).

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Aparatur Sipil Negara dibagi menjadi dua tahap, sesuai dengan surat undangan dari sekretariat daerah nomor 800/438/BKPSDM-03/IV/2020. Tahap pertama dilaksanakan pukul 08.30 Wib dan tahap kedua pada pukul 13.30 Wib.

Loading...

Bupati Bengkulu Tengah H Ferry Ramli, dan Wakil Bupati Septi Peryadi, melantik langsung 163 orang Aparatur Sipil Negara  formasi Umum Tahun 2018 lalu, pada setiap tahap akan di wakili 4 orang tatap muka langsung dan sisanya melalui Vidcon.

“ Sumpah/janji jangan hanya menjadi pelengkap administrasi ASN, tapi untuk yang dilantik  harus menjadi salah satu unsur pada Aparatur Sipil Negara, yang memiliki integritas, profesionalitas, netralitas dan bebas dari segara macam bentuk politik pelayanan publik bagi masyarakat dan menjadikan amanah ini dengan landasan ibadah,’ Tegas Ferry Ramli.

“ Saya juga menghimbau, sehubungan dengan adanya ancaman virus Covid-19  yang mewabah di nasional bahkan dunia, mari menerapkan hidup sehat dan mematuhi himbauan pemerintah agar wabah Covid-19 ini berakhir,”  pungkas ferry. (***/mrf)

Loading...
Loading...