Mendengarkan Hasil Pembahasan Tim Pansus Terhadap Perubahan Raperda Bimex

aBengkulu Angkasa Online.Com  – Rapat Paripurna  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dengan agenda  mendengarkan hasil pembahasan tim panitia khusus (Pansus) terhadab rencana perubahan Perda No 6 Tahun 1986 tentang perusahaan daerah Bimex Bengkulu (23/02).

Dalam penyampaian tersebut Irwan Jonaidi yang mewili tim pansus (Panitia Khusus) mengatakan, untuk menijau kembali rencana perubahan Raperda tersebut, tim Pansus telah melakukan rapat kerja bersama Sekdaprov, Inspektorat, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu, Biro Administrasi,  Biro Hukum dan BKD Provinsi Bengkulu pada 17 Februari 2017 lalu, ia juga menyampaikan bahwa pihaknya juga melaksanakan rapat kerja bersama unsur swasta dan pihak perusahaan..

Loading...

2

Sedangkan  pada bulan Maret dan April 2017 mendatang, pihaknya (pansus) akan melakukan konsultasi dan studi banding untuk memperoleh masukan dan perbandingan terhadap perubahan Raperda Provinsi Bengkulu nomor 6 tahun 1986 tentang perusahaan daerah Bimex Bengkulu. Selain berencana melakukan studi banding dan konsultasi, Tim Pansus akan melaksanakan uji publik baik dari pihak instansi pemerintah, swasta dan masyarakat. Alasannya, agar Raperda tersebut nantinya benar-benar akan menjadi pedoman dalam pengelolaan perusahaan Bimex Bengkulu.(adv/***)

b a

Loading...
Loading...