Menciptakan Waktu Menjadi Berharga Versi angkasaonline.com

Yanoko Alfaro Bengkulu (8/7/15) oleh M. Asromi)
Yanoko Alfaro Bengkulu (8/Juli/15) oleh M. Asromi)

Tips angkasaonline.com– Sering kali diri kita mendengar bahkan menyebutkan tentang ’waktu adalah uang’ namun dalam mengaplikasikan dalam kehidupan kita sebenarnya “ yang membuat waktu itu berharga adalah kita sendiri” kalimat ini adalah kutipan dari ungkapan seorang Insvirator dan juga seorang pengusaha nasional yang sekarang sedang mebangun usahanya di Propinsi Bengkulu Yanoko (25/6/15) saat ditemui di kantornya di jalan Hibrida Raya Kota Bengkulu.

Yanoko mengatakan “Apa yang saya katakan bukan tapa dasar dan refrensi, dasar  dan refrensi apa yang saya nyatakan adalah seruan Allah (SWT) dalam  Al-Quran yang artinya bahwa ‘Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu sendiri tidak mau merubahnya”.

Loading...

Ia juga menguraikan bahwa janganlah kita sibuk memikirkan massa lalu diri kita yang indah sedangkan sekarang kenapa nasib kita seperti ini. Kita sekarang harus berfikir dan bertindak bagaimana hidup kita itu bisa bermanfaat untuk sesama, sehingga rejeki akan terus bertambah dan mengalir.

“Kita janganlah menganggap bahwa prinsip ‘keggalan’ dari apa yang kita perbuat adalah guru yang paling pintar, namun buatlah Kegagalan dari orang lain adalah guru kita untuk melakukan sesuatu jangan sampai kita menemukan kegagalan yang sama. Namun sebagai manusi kita harus terus berusaha menekan seminimal mungkin kegagal tersebut pada apa yang kita lakukan dan selebihnya keta serahkan pada yang maha segalanya yaitu Zat yang maha Sempurna Allah Subhanahuaa’la” penutup kalimat yanoko berbincang pada jurnalis angkasaonline.com.

Kita coba memahami  kutipan kata dari ilmuan terkenal yaitu Albert Einsein yaitu “ Kegagalan  bukanlah disaat seseorang itu terjatuh, namun gagal yang sesungguhnya adalah ketika seseorang yang tidak mau bangkit dari jatuhna”. demikian (rm)

Loading...
Loading...