Memperingati Hari Pahlawan, Wabub Benteng Pimpin Upacara

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com  – Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2018, Sabtu (10/11/2018) di Lapangan Belakang Kantor Bupati Bengkulu Tengah (Benteng).

Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), menggelar Upacara Hari Pahlawan bersama seluruh staf, jajaran dan Kepala OPD, di halaman Kantor Bupati Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

Loading...

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S,Tp mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menghargai jasa para pejuang dalam merebut kemerdekaan.

“Mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan hal – hal yang positif. Mengingat bahwa Bangsa dan Negara ini diperjuangkan oleh pejuang dengan susah payah dan menaruhkan nyawa. Itu harus kita hargai,” tegas Septi.

Setelah melakukan upacara bendera, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, memberikan sedikit bingkisan kepada 12 veteran di Benteng sebagai bentuk kepedulian dan terima kasih. Akan tetapi dari ke 12 veteran yang hadir hanya 6.

Adapun selain Kepala Dinas dan pelajar, kegiatan tersebut juga dihadiri tamu penting lainya, seperti Ketua DPRD, TNI dan Polri.(adv)

Loading...
Loading...