Manejemen PT SIL Tak Penuhi Panggilan Hearing DPRD Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA ANGKASA ONLINE –  Agenda Hearinng Komisi II  DPRD Bengkulu Utara bersama manajemen PT Sanadabi Indah Lestari (SIL) yang sudah diajdwalkan  dipersiapkan, (6/3/ 2020)   bahkan hearing  ini akan dipimpinan langsung  oleh ketua komisi II DPRD Bengkulu Utara, Hendri Situmorang, harus ditunda, karena Pihak Menejemen PT SIL tidak penuhi panggilan.

Ketidak hadiran PT SIL dalam rapat kerja dengar pendapat (Hearing) bersama DPRD Bengkulu Utara, melalui komisi II dengan agenda membahas beberapa persoalan, termasuk dugaan  perambahan 648 HA lahan Hutan Produksi Terbatas (HPT).

Loading...

Dikatakan Hendri,  pihaknya akan agendakan hearing kembali, yang penting jangan sampai setelah  kita jadwalkan ulang, mereka  kembali tidak hadir.

“Mangkirnya perusahaan pengolahan minyak kelapa sawit (PMKS) tersebut, merupakan salah satu indikator  bahwa perusahaan tersebut bermasalah dan tidak beritikad baik menyelesaikan berbagai problem mereka dengan masyarakat,” tegas Hendri

“Banyak sekali persoalan yang harus mereka selesaikan, seperti sengketa lahan plasma dan berbagai problem lain yang seharusnya diselesaikan oleh pihak perusahaan, tapi bila kedepannya pihak  PT SIL mangkir lagi, maka kami  akan menegaskan sikap. Mungkin dengan cara  memaksa pihak perusahaan  hadir kalu pun pihak manajemen PT Sil tidak Hadi kita akan tindak lanjuti ke arena yang lain, sebab ini lembaga tinggi, “pungasnya. (adv/tama)

Loading...
Loading...