Malam Puncak HUT Bengkulu Tengah Dimeriahkan Artis Ibu Kota

1Bengkulu Tengah  AngkasaOnline.Com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Bengkulu Tengah yang ke Sepuluh  (X) tahun,  Pemerintah  pemerintah  kabupaten Bengkulu Tengah melalui Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabubaten  Bengkulu Tengah menggelar acara pesta rakyat  pada Selasa malam,(26/6). Dalam  malam pucak tersebut dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota.

Acara malam puncak HUT Bengkulu Tengah yang berlangsung di lapangan Pekik Nyaring  kecamatan Pondok Kelapa, kabupaten Bengkulu Tengah ini menampilkan artsi ibu kota  dalam  memeriahkan acara puncak hari jadinya kabupaten paling bungsu di provinsi Bengkulu ini.

Loading...

Terlihat antusias masyarakat Bengkulu Tengah   dan masyarakat sekitar yang menyaksikan acara pesta rakyat hut Benteng yang ke X tersebut.   Penampilan sejumlah artis ibu kota antara lain Fitri karlina, Rasha serta Drumer cilik Bengkulu Aisyah, berhasil menghibur masyarakat Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Dr Fery Ramli SH MH  dalam pidatonya menghimbau kepada seluruh  masyarakat, agar  selalu waspada dengan segala hal yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat Bengkulu Tengah.

“Kita jangan mudah terpengaruh,lebih baik mengedepankan kekompakan demi memajukan kabupaten Bengkulu Tengah ini. Mari bersama-sama kita bangun kabupaten Bengkulu Tengah yang  lebih maju lagi,” ujar Ferry.

Dalam acara tersebut, terlihat juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kabupaten Bengkulu Tengah, pimpinan dan Jajaran Organisasi Perangkat Daerah serta tamu Undanganyang menambah meriahnya acara ini .(*** /adv)

Loading...
Loading...