Bengkulu Selatan HET Gas LPG 3 Kg Rp 15.900

lpgBengkulu Selatan Angkasaonline.Com – Harga Eceran Tertinggi (HET) LPG tiga kilo gram dari pangkalan ke Agen sebesar  Rp15.900 Rupiah. Hal ini diungkapkan oleh salah satu pemilik pangkalan LPG di kabupaten Bengkulu Selatan.

Amran yang merupakan pemilik pangkalan PT Kemilau Jalan pangeran Duayu Kecamatan Pasar Manna tepatnya di depan SMAN 1, (19/09) menjelaskan bahwa harga pertabung gas LPG ukuran 3 kilo gram ia jual ke Agen dengan harga HET Rp15,900 Rupiah.

Loading...

“Karena kita tidak diperbolehkan menjual diatas harga Het Pertamina. Jika ada penjual gas LPG dengan harga yang melebihi kapasitas, maka itu mungkin permainan Agen atau warung” Jelas Amran ketika di hubungi melalui pia telpon.

Salah seorang masyarakat kecamatan Seginim mengeluhkan, dengan adanya penjualan gas yang sudah mencapai harga Rp 24.000 sampai Rp 25.000 Rupiah per tabung.

“Kami masyarakat Seginim, terutama saya selaku pengguna gas, saya sangat kecewa dengan penjual  yang mematok harga gas yang sudah telampau tinggi, bahkan barangnya langkah. Jadi kami harapkan kepada pemerintah daerah agar bisa mengawasi penjualan  Gas LPG di kabupaten Bengkulu Selatan,” terang salah satu masyarakat seginim dengan nada tinggi. (jt)

 

Loading...
Loading...