Lestarikan Budaya, DISPARBUD Benteng Adakan Lomba Tari Kreasi seKabupaten

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Untuk menumbuhkan cinta kesenian sejak dini Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (DISPARBUD) Bengkulu Tengah (Benteng), mengadakan lomba tari kreasi seKabupaten Benteng tingkat pelajar yang bertepatan di lapangan upacara kantor Pemerintah daerah Benteng.(24/11/18)

Kegiatan yang di buka langsung oleh Plt.Kepala Dinas DISPARBUD Benteng Gunawan Wibisana Rifki, S.Stp, MH. Perlombaan ini tidak hanya sebagai ajang menampilkan yang terbaik tetapi yang paling utama adalah mengembangkan bakat dan kreasi baru generasi muda dalam dunia seni tari.“Karena generasi muda yang berkualitas adalah salah satu faktor untuk membentuk masa depan yang cerah dan terarah serta menjadikan Indonesia sebagai negara yang High Class dengan para penduduknya yang cerdas.”ujarnya

Loading...

Lomba tersebut berlangsung sangat meriah dengan partisipasi para peserta patut mendapat acungan jempol. 9  peserta yang mengikuti lomba tersebut adalah pelajar yang masing – masing mewakili sangar tari dan daerahnya masing-masing, setiap kelompok peserta menampilkan yang terbaik. Berebutan memberikan penampilan yang terbaik dan memukau dewan juri.

Dewan juri dalam acara perlomban tari kreasi kali ini di hadiri oleh Erni Vransiska, M.pd, Juri I, Dewita, S.pd, Juri II, Eli Fitriani, S.pd, Juri III. Setiap dewan juri memiliki masing  – masing penilaian.(adv)

Loading...
Loading...