Kondisi Memprihatinkan, DPRD Benteng Kunjungi Balai Tahura

aBengkulu Tengah AngkasaOnline.Com –  Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Tengah meninjau Kantor Balai Hutan Raya Rajolelo, (14/8/2018) psca diserahkan oleh pemerintah provinsi Bengkulu kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah, serta menindaklanjuti hasil koordinasi DPRD kabupaten Bengkulu Tengah di Kemnterian Lingkungan Hidup dan kehutanan pada tanggal (8/8/2018) lalu.

Kunjungan anggota DPRD kabupaten Bengkulu Tengah ke Balai Hutan Raya Rajolelo yang terletak di wilayah desa Tanjung Terdana Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah ini di pimpin oleh ketua komisi III DPRD kabupaten Bengkulu Tengah, Jon Samsir.

Loading...

Jon menuturkan bahwa kondisi kantor Balai Hutan Hutan Raya Rajolelo setelah diserahkan oleh pemprov kepada Kabupaten Bengkulu Tengah,  dengan kondisi rusak dan  sangat memperihatinkan, serta tampa perlengakapan layaknya kantor.

“Diharapkan ada perhatian khusus dari pemrintah kabupaten Bengkulu Tengah terhadap infrastruktur, baik bangunan maupun infrastruktur pendukung lainnya, serta menginventaris masalah dan mencari solusi penyelesaiannya, juga masalah  kejelasan luas Tahura,” tegas Kader PPP ini

“ Saya juga berharap agar Tahura ini nantinya dapat menjadi salah satu objek wisata unggulan kabupaten Bengkulu Tengah, serta menjadi wisata pusat pembelajarana atau adukasi,” Tandasnya. (***/rm)

Loading...
Loading...