Ketua Pemuda Muhammadiyah Mengutuk Kebiadapan Aksi Teroris

pm-muhammadiayhBengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Ketua Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Utara mengutuk insiden teroris yang melakukan  aksinya dalam sepekan ini yang antara lain bentrokan di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok Jawa Barat yang mengakibatkan meninggalnya lima personel kepolisian dan aksi tiga gereja di Surabaya serta  Mapolrestabes Surabaya.

Menurut ketua Pemuda Muhammadiyah,  Evi Kusnandar, (14/5) dalam ajaran Islam jelas menolak kekerasan dan itu telah tertuang dalam kitab suci  Al-Quran. Aksi biadap yang dilakukan teroris dalam sepekan ini, bukan hanya Pemuda Muhammadiyah  Bengkulu Utara saja, tapi seluruh umat Islam menolak kejahatan kemanusian tersebut.

Loading...

Di tempat  terpisah,  seketaris Pemuda Muhammadiyah kabupaten Bengkulu Utara Agus Chandra (14/5) mengatakan  insiden tersebut menunjukkan masih adanya potensi radikalisme dan aksi terorisme di Indonesia,  menurut dia, pemerintah masih memiliki tugas besar untuk mengatasi potensi tersebut.

“Mari kita bersama-sama seluruh elemen masyarakat di Bengkulu Utara untuk bersatu dan kompak dalam penjagaan dan pengamanan bersama Kepolisian, TNI dan tokoh agama untuk melawan terorisme,” Tegas Agus (tama)

Loading...
Loading...