Ketua DPRD Bersama Anggota Serahkan Bantuan Kerumah Sakit Argamakmur

BENGKULU UTARA ANGKASA ONLINE – Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara bersama dengan Wakil Ketua I, Juhaili dan wakil ketua II Herliyato dalam kunjungannya disambut Direktur RSUD dr. Jasmen Silitoga di ruang kerjanya, Senin (6/04/2020).

Sonti  bersama rombongan memberikan bantuan kepada tim medis sebagai upaya penanganan wabah virus Corona yang melanda daerah dan bangsa  ini.

Loading...

“Bantuan yang diberikan  berupa uang ini betul-betul solidaritas kawan-kawan anggota DPRD kabupaten Bengkulu Utara, tidak ada hal lain, selain untuk membantu tim medis dalam penanganan Warga yang terserang virus Corona,” kata Sonti

“Kami yakin tenaga medis bekerja keras dalam pencegahan virus Corona ini tak mengenal waktu, hal ini guna memastikan warga yang berkunjung di kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat dilakukan pendataan dan pemerikasaan terkait penyebaran Virus Corona,” pungkasnya.

Sementara itu, direktur Rumah Sakit Arga Makmur (RSUD) dr. Jasmin Silitonga mengucapkan terima kasih atas support dan dorongan Anggota DPRD yang telah memberikan bantuannya kepada kami, semoga ini bermanfaat untuk penanganan Covid-19.

Dalam kesempatan itu pulan, rombongan anggota DPRD didampingi Direktur RSUD menyempatkan diri untuk langsung melihat persiapan kelengkapan untuk penanganan  Pasian terpapar  virus covid -19  nantinya. (Tama /adv)

 

Loading...
Loading...