Ketua DPRD Benteng Tinjau Posko Penanganan Covid-19

BENGKULU TENGAH ANGKASA ONLINE –  Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Budi Suryantono meninjau kesejumlah posko penanganan Covid-19 yang ada Disejumlah  kecamatan yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah, kegiatan ini dalam rangka memastikan antisipasi penyebaran virus Corona diwilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, (03/04/2020).

Disampaikan Budi yang dampingi oleh anggota bahwa  persiapan posko penganan penyebaran virus covid 19 yang ada RSUD, Puskesmas penanganan covid-19 ditiap kecamatan, sekaligus bertatap muka dengan masyarakat.

Loading...

“Walau dalam keadaan yang memperihatinkan, saat ini kita memberi dukungan dan semangat kepada masyarakat dan menghimbau agar  jangan panik, tetap menjaga diri, selalu hidup bersih dan sehat, selalu jaga jarak, jangan lupa memakai masker, tetap diam di rumah tetap ikuti ajuran dari pemerintah,” Ucap Budi

“Mudah-mudahan kabupaten Benteng ini aman, dari penularan virus corona ini dan tetap zona hijau dan saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memutuskan rantai penyebaran Virus Covid-19 ini, kalu tidak di mulai dari kita siapa lagi,” Imbuhnya.

“Ya, sebagian posko covid-19, puskesmas dan RSUD Benteng yang ada sudah menyiapkan segala kebutuhan dalam pencegahan covid-19 termasuk sosialisasi ke masyarakat, akan tetapi masih ada posko yang masih kekurangan alat kelengkapan seperti APD, masker, bahkan mobil ambulance dan persiapan lain,” tandas Budi. (mrf/adv)

 

 

 

 

Loading...
Loading...