Kepala KPMBK: Olah Raga Sembari Lestari dan Rawat Lingkungan

Mitrul Ajemi Terlihat Berolahraga Sembari Memimpin Anak Buahnya Menyirami Rumput Ti Pembatas jalanBengkulu angkasaonline.com– Kantor Pemadam Kebakaran kota Bengkulu yang dipimpin langsung oleh Mitrul Ajemi didampingi beberapa pasukan Pemadam Kebakaran Selasa pagi (7/7/15) berolah raga sembali merawat dan melestarikan lingkungan.

Pasalnya ketika awak media angkasaonline.com sedang melintasi jalan poros dari Pagar Dewa menuju Km 6,5 kota Bengkulu, terlihat ada sekelompok orang yang sedang menyirami rumput dan taman di pembatas jalan dua jalur dengan mengunakan Mobil Tanki milik pemadam kebakaran. Ketika didekati ternyata mereka adalah Pasukan Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu yang dipipin langsung oleh Kepala KPMBK Kota Bengkulu yang akrab di sapa Mitrul..

Loading...

Mitrul Menuturkan bahwa “Kegiatan ini merupakan gerakan Revolusi Mental khususnya Seluruh Insan Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu apa lagi sekarang dalam musim kemarau”

Mitrul menambahkan bahwa Selain ia dan anggotanya olah raga pagi, dalam hal ini mengaplikasikan Program Unggulan Walikota Bengkulu  tentang 8 Tekad, pada Poin Kedua ‘Kreatif’ poin ketiga ‘Sejuk’ dan poin ketujuh yaitu ‘kreatif’.

“Ini merupakan kali ketiga kita melakukan penyiraman, target yang akan kita jaga adalah dari Simpang Padang gharapan Hingga Ke Bandara Fatmawati, kemudian baru kea rah Kecamatan Kampung Melayu dan akan diteruskan hingga Ke daerah Pemakaman” Tandas Mitrul. (rm)

Loading...
Loading...