Kejari Bengkulu Tengah Resmi Beroperasi

BENGKULU TENGAH ANGKASA ONLINE – Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Kepala Kejaksaan Negeri Negeri Bengkulu Tengah serta  di dampingi oleh Bupati Bengkulu Tengah menggelar peresmian  Kantor Kejari (Kejaksaan Negeri)  kabupaten Bengkulu Tengah,  (14/1/2020 ).

Kantor Kejari BengkuluTengah  resmi beoperasi setelah pelantikan  dan pengambilan sumpah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bengkulu Tengah, Dr. Lambok Marisi Jakobus Sidabutar, SH, MH  yang dilaksanakan di Kantor Kejati Bengkulu, (14/1)  oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu, Amandra Syah Arwan, SH, MH.

Loading...

Selain  acara peresmian pembukaan kantor Kejari Bengkulu Tengah, juga  dilaksanakan pisah sambut kepada Kejari Arga Makmur, atas tugas yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah selama ini. Hal ini dikarenakan, Kabupaten Bengkulu Tengah masuk dalam wilayah tugas Kejari Arga Makmur sebelum Kejari Bengkulu Tengah resmi berdiri.

Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli menyampaikan, agar Kejari Bengkulu Tengah tidak perlu sungkan untuk bekerja sama dengan Pemkab Bengkulu Tengah, termasuk OPD  jajaran Pemkab Bengkulu Tengah hingga seluruh masyarakat Benteng. Tentu saja, Ferry sangat mengharapkan kerja sama yang dilakukan dapat mempercepat program pembangunan di seluruh bidang dan juga masyarakat Bengkulu Tengah.

Untuk lahan Kantor Kejari Bengkulu Tengah, Pemkab Bengkulu Tengah sudah menyiapkan lokasi di tepi jalur lintas Bengkulu Tengah-Kepahiang dengan luas lahan sekitar 3 hektare, tepatnya di Desa Taba Mutung tidak jauh dari lokasi Mapolres Bengkulu Tengah saat ini. Rencana pembangunan bisa dilakukan dalam tahun 2020 ini.(adv/mrf)

Loading...
Loading...