Kebakaran Hotel Puncak Tahura Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Musibah kebakaran yang menghabiskan ruang aula pertemuan hotel puncak tahura yang terletak di desa Puncak Tahura Hotel, Kawasan Hutan Raya Rajo Lelo, Kec. Pondok Kubang Kab. Bengkulu Tengah. (Minggu 27/01/19)

Pihak PBK Benteng telah menurunkan sebanyak 4 unit mobil armada pemadam kebakaran dalam upaya memadamkan kobaran api yang membakar ruang aula pertemuan hotel Puncak Tahura.

Loading...

Kebakar ini terjadi sekitar pukul 22.00 wib, saat ini tim pemadam kebaran masih melakukan upaya pemadaman api yg masih cukup besar berkobar, upaya pemadaman cukup sulit dilakukan karena bangunan hotel ini menggunakan kerangka kayu pada bagian penyanggah atap yg ditakutkan reruntuhan menimpa para petugas pemadam.

Menurut Efrizal warga setempat menuturkan kebakaran terjadi pada malam hari, warga pun mengetahui kebakaran dari melihat kobaran api dan asap yang membumbung tinggi,”kami melihat kobaran api dari arah Hotel Puncak Tahura, spontanitas warga berdatangan untuk memastikan api yang berkobar berasal dari, setelah tiba di tempat kami melihat api telah melahap bagian atap dari aula Hotel Puncak Tahura, selang beberapa menit tim pemadam di bantu warga coba memadamkan api.”tutur Efrizal. (mrf)

Loading...
Loading...