Ke Kemendagri, SIMBT Sudah Kantongi Pemalsuan Persetujuan BAPERJAKAT

untuk-cap-simbtBengkulu Tengah Angkasa Online.Com – Rencana Keberangkatan anggota organisasi taktis Simpul Itelektual Masyarakat Bengkulu Tengah (SIMBT) ke Kentor Kementerian Dalam Negeri (kemendagri) dalam waktu dekat semakin kuat, pasalnya saat ini pihak SIMBT sudah mengantongi bukti tentang persetujuan Baperjakat dalam proses pengajuan mutasi tanggal 8 Juli 2017 lalu.

Koordinator SIMBT, M Asromi, S.Pd (22/7/2017), menuturkan bahwa pihaknya saat ini semakin kuat, karena sudah mengantongi beberapa bukti yang real tentang proses pengajuan izin mutasi ke Kemendagri sebelum dilaksakan mutasi pejabat di lingkngan pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah yang diindikasi kuat ada pemalsuan.

Loading...

“ Kami sudah mengantongi bukti berupa data tentang pemalsuan dokumen yang dilakukan oknum pegawai yang menyelenggarakan mutasi di lingkungan pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah beberapa hari lalu,” Kata  Romi

Mutasi, Wabub Benteng Beralasan Sudah Izin Mendagri

Menurut Romi, selain melaporkan hal ini ke Kemendagri, mereka juga akan melaporkan ini kepada pihak penegak hukum, sehingga  memberikan efek jera kepada yang laian jika masih nekat melakukan hal ini.

“ Kami juga akan melaporkan hal ini ke pihak penegak hukum, kami tidak main-main dalam menjalankan fungsi pengawasan di tanah kelahiran kami ini, dalam melaporkan kasus ini beberpa hari kedepan, kami juga berencana akan menggelar aksi, dan akan kami kawal terus kasus ini.” Tutup Romi. (ms)

Loading...
Loading...