Kata Akhir Fraksi Terhadap Perubahan Perda 14 Tahun 2016

BENGKULU UTARA ANGKASA ONLINE – Rapat paripurna Dewan Perawakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupabaten Bengkulu Utara yang dilaksanakan di lantai dua gedung DPRD Bengkulu Utara dengan agenda penyampaian kata akhir fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang perubahan atas Perda nomor 14 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah,  (17/11/2020).

Rapat paripurna ini dipimpin langsung  ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara yang  didampingi oleh  Waka II, Herliyanto Hazadin dan pihak eksekutif langsung dihadir Plt bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO.

Loading...

Dalam kata  akhir fraksi DPRD Bengkulu Utara atas  perubahan Perda nomor 14 tahun 2016 ini, ke – 7 fraksi DPRD kabupaten  Bengkulu Utara  menyetujui dan menerima Raperda perubahan atas Peraturan Daerah  BU nomor 14 tahun 2016 tentang pembentukan dan penyusunan perangkat daerah untuk dapat disahkan menjadi peraturan daerah dengan berbagai catatan.

Beberapa catatan dari masing-masing fraksi, diantaranya fraksi partai GERINDRA yang dibacakan  Rizal Sitorus, berharap pihak pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara hendaknya pengisian pejabat ataupun pimpinan suatu OPD hendaknya diisi oleh orang-orang yang benar-benar profesional.

Sementara dalam pidatonya, Pelaksan tugas (Plt) Bupati Bengkulu Utara, Iskandar ZO, menanggapi  kata akhir fraksi DPRD Bengkulu Utara, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesepakatan semua fraksi terhadap rancangan perda menjadi Perda.

“Pemerintah kabupaten  Bengkulu Utara, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua fraksi dewan Bengkulu Utara  yang telah sepakat menyetujui Rancangan Perda menjadi Perda, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan untuk menghadiri rapat paripurna dikarenakan ada kegiatan di Bengkulu yang juga tidak dapat ditinggalkan pagi tadi,” Ungkap Iskandar ZO.

Rapat paripurna DPRD kabupaten Bengkulu Utara  turut dihadiri oleh   anggota dewan dan ketua fraksi – fraksi masing – masing, serta FKPD, kepala OPD, sekwan, Stab sekwan, serta undangan lainnya . (adv/tama)

Loading...
Loading...