Kakanwil BPN Propinsi di depan Mentri Agrarian

Kakanwil BPN Propinsi Bengkulu
Kakanwil BPN Propinsi Bengkulu

Bengkulu angkasaonline.com – Kakanwil BPN Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM dalam laporannya menguraikan Kinerja jajarannya dalam dalam melaksanakan berbagai program prioritas pertanahan, terutama program legalisasi asset di hadapan Mentri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kamis (27/8).

“Untuk tahun 2015 ini ditargetkan menyelesaikan kegiatan legalisasi asset sebanyak 31.837 bidang yang terdiri dari Prona sebanyak 24.011 bidang, lintas Sektor Sebanyak 3.326 bidang  dan redistribusi sebanyak 4.500 bidang,” Ungkap Putra.

Loading...

Diktakan Putra, khusus Prona yang merupakan kegiatan terbesar dari legalisasi asset sampai dengan akhir bulan juli 2015 telah diselesaikan senbanyak 14.832 bidang (62 persen) yang tersebar di kabupaten /kota. Sementara realisasi anggarannya terserap sekitar 40 persen.

“penyelesaian dari keseluruhan program tersebut ditargetkan dapat terealsasi baik fisik maupun anggaran sebelum  desember 2015. Bahkan beberapa kantor pertanahan telah menetapkan target penyelesaian pada bulan septeber mendatang,” Bebernya. (sm)

Loading...
Loading...