Kadis PUPR Bengkulu Selatan Masih Berstatus Pegawai Kabupaten Kaur

Bengkulu Selatan  Angkasa Online.Com– Kepala dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat kabupaten Bengkulu Selatan,  Suhadi selma satu tahun  menjabat namun belum ada kejelasan status kedudukan hukum pegawainya.  Hal ini disampaikan kabid Pengadaan Imformasi Mutasi dan Promosi Bengkulu Selatan, Nico Dwi Payana ketika ditemui di ruanganya (2/10).

Loading...

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia,  Minarma SH melalui Kabid Pengadaan Imformasi Mutasi dan Promosi,  Nico Payana menjelaskan, “untuk permasalahan ini masih dalam proses,  jadi tinggal tunggu keputusan dari provinsi atau guburnur agar status Suhadi jangan digantung,sedangkan sudah satu tahun suhadi menjabat kepala dinas PUPR “, ungkap Nico.

Nico mengimbuhkan bahwa untuk kedudukan Suhadi , yang saat ini menjabat kepala dinas PUPR itu sah,  namun pihaknya tidak mempertanyakan hal  itu, tetapi yang dipertanyakan adalah kejelasan kedudukan kepegawaian beliau.

“Status kedudukan pegawai Suhadi masih di kabupaten Kaur, maka untuk pengajian beliau tidak ada di kabupaten bengkuluSelatan, karena Beliau bukan pegawai Bengkulu Selatan, saya berharap kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu agar  Segera memberikan kejelasan terhadap status  kepala dinas PU-PR, apa lagi sebentar lagi sudah memassuki tahun anggaran baru.  Jika tidak ada kejelasan status kedudukan hukum pegawi, maka Pemkab  harus punya sikap” Tandas Nico. (jt)

Loading...
Loading...