Jembatan Penghubung Kota Lekat Dibangun Tahun Ini

jebatanBengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Jembatan utama penghubung  antara desa Kota Lekat kecamatan Hulu Palik dan  Desa Kedu Baru kelurahan Lubuk Durian, Kecamatan Kerkap yang  sudah ambruk selama satu tahun yang lalu akan segera dibangun tahun ini.

Kepala  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara, Heru Susanto, (24/5) menuturkan bahwa pihak PUPR Bengkulu Utara akan  segera melakukan pembangunan jembatan Kota Lekat di perkirakan  di bulan Juni tahun 2018 ini.

Loading...

Ditambahkan Heru, saat ini tahap pelelangan sudah dilakukan oleh pihak ULP. Insyaallah di bulan Juni sudah bisa dilakukan pengerjaan oleh pemenang lelang.

“Jembatan akan dibangun seperti jembatan gantung yang lama, namun sedikit lebar dari yang lama dan lebih baik  untuk pembangunan ini. Dinas PUPR menyiapkan anggaran sebesar Rp 4,3 miliar  Rupian untuk membangun jembatan ini,” Ucap Heru

“Pembangunan jembatan Kota Lekat belum dapat terealisasi 100 persen di tahun ini, lantaran keterbatasan anggaran, tapi akan kita anggarkan kembali di tahun 2019  mendatang ,” ujar Heru. (tama)

Loading...
Loading...