Warga Keluhkan Jembatan Cinto Mandi Rusak Parah

jembatan-2Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com  – Jembatan alternatif penghubung Desa Cinto Mandi ke desa Kembang Seri Pino Raya rusak parah.

Jembatan yang terbuat dari kayu itu sudah hampir tidak bisa dilewati karena jembatan tersebut sudah rusak parah. Pintu penghubung antara kedua desa tersebut merupakan satu – satunya akses keluar masuk kendaraan masyarakat Desa Cinto Mandi menuju Telaga Dalam hingga akses ke desa kembang Seri Pino Raya. Kamis (11/10/18)

Loading...

Menurut konfirmasi langsung Kepala Desa (Kades) Cinto Mandi Niri Nismania Melalui Sekdes Hakimin mengatakan,” lantai jembatan yang terbuat dari kayu ini semakin hari semakin mengkhawatirkan masyarakat pengguna jembatan, karena tidak ada pilihan lain maka kami tetap melewati jembatan tersebut walaupun membahayakan.” Jelas sekdes Hakimin.

jembatan-1Sebagai akses penghubung satu – satunya jembatan tersebut beluum pernah di perbaiki sama sekali oleh pemerintah setempat,” saya berharap kepada pemerintah terutama pemerintah daerah Bengkulu Selatan agar bisa memperbaiki jembatan ini karena takutnya nanti akan menelan Korban jiwa, karena semakin hari semakin tidak layak untuk dilewati”. Tutup Hakimin dengan penuh Harapan.

Masyarakat mengeluhkan ketidak pedulian pemerintah terhadap akses penghubung antar dua desa yang telah rusak parah.

Menurut Oni  masyarakat yang melalui jembatan penghubung antar dua desa tersebut,” jembatan ini sangat tak layak lagi di lewati, namun kami tak punya pilihan lain, terpaksa saya dan warga masyarakat memilih melawatinya walaupun nyawa kami taruhannya.”tegas oni masyarakat desa.(jt)

 

Loading...
Loading...