Jelang Ramadhan, Bupati Bengkulu Utara Lepas Peserta Pawai Taaruf

1Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian melepas peserta Pawai Taaruf dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dengan tema  “Mari Kita Tingkatkan Amal dan Ibadah Untuk Mendapatkan Berkah dan Ampunan di Bulan Suci Ramadhan, ” yang di selenggarakan oleh  pemerintah Kabupaten (pemkab)  Bengkulu Utara, (15/05/2018 ).

Pawai Taaruf ini diikuti ribuan peserta, yang terdiri dari para pelajar dan dewan guru tingkat pendidikan anak usia dini ( PAUD) hingga tingkat Sekolah Menegah Atas (SMA) Sederajat  dan ormas islam  di kabupaten Bengkuluu Utara.

Loading...

Bupati Bengkulu Utara dalam pidatonya mengucapkan terimakasi kepada seluruh peserta Pawai Taaruf yang hadir dalam rangka menyambut bulan suci  Ramadhan 1439 H, ia mengajak masyarakat Bengkulu Utara untuk menjadikan bulun suci ini sebagai Amal dan Ibadah untuk mendapatkan berkah dan ampunan dari Allah SWT.

Untuk diketahui, Pawai Taaruf  ini dimulai dari halaman Pemda Kabupaten Bengkulu Utara mengelilingi bundaran Argamakmur dan finish ke halaman Pemda Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam acara pawai taaruftersebut terlihat Wakil Bupati, Arie Septia Adinata  Sekda, Haryadi, Polres Bengkulu Utara, Kodim 0423, Kemenag Arga Makmur,  Ketua TP PKK Bengkulu Utara serta para kepala OPD dan tamu undangan lainnya. (***/ tama)

Loading...
Loading...